PENGINAPAN TERNYAMAN DI CIANTER BANDUNG

Sari ater resort

Jika bersantai sejenak sambil berendam air panas merupakan salah satu tujuan liburan bersama keluarga di kota Bandung, maka Sari Ater Hotel and Resort bisa menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan rumah sementara selagi berlibur di kota Bandung. Hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jalan Raya Ciater yang terletak di area seluas 30 hektar ini, menawarkan sejumlah fasilitas menarik yang dapat menghibur semua anggota keluarga saat menghabiskan waktu liburan bersama di Sari Ater Hotel and Resort.
Berbagai fasilitas menarik yang dapat dinikmati antara lain: kolam renang air panas alami, jacuzzi, lapangan tenis, pijat tradisional, family adventure games, sewa sepeda, mini golf, jeep offroad, landy touring, ATV, berkuda, memancing, camping, outbond dan tea walk.
Sari Ater Hotel and Resort ini juga menyediakan beberapa pilihan restoran yang dapat dipilih untuk memuaskan selera kuliner para pengunjung, seperti: Sunan Ambu Café, Kimannis Restaurant, Lesehan Kampoeng Kabayan dan Kadaka Lounge. Tersedia juga Wangsadipa Cafetaria yang menyajikan aneka makanan dan minuman ringan untuk para orangtua





bersantai sejenak sambil menunggu anak-anaknya bermain menikmati semua fasilitas yang disediakan hotel.
Tersedia berbagai tipe kamar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para calon tamu yang akan menginap, antara lain: Standar Room, untuk kapasitas 2 orang dewasa. Deluxe Room, untuk kapasitas 2 orang dewasa. Dan Deluxe Balcony, untuk kapasitas 2 orang dewasa. Sementara untuk tipe suite, ada beberapa pilihan yang tersedia, antara lain: Junior Suite, untuk kapasitas 4 orang dewasa. Family Suite, untuk kapasitas 4 orang dewasa. Dan juga Sunan Suite, untuk kapasitas 6 orang dewasa.
Sementara untuk tipe bungalow, tersedia beberapa tipe yang dapat dipilih, antara lain: Standar Bungalow, untuk kapasitas 2 orang dewasa. Superior Bungalow, untuk kapasitas 2 orang dewasa. Executive Suite Bungalow, untuk kapasitas 4 orang dewasa. Suite Bungalow, untuk kapasitas 4 orang dewasa. Ada juga pilihan yang berbentuk rumah adat, antara lain: Adat A, untuk kapasitas 2 orang dewasa. Adat B, untuk kapasitas 4 orang dewasa. Dan juga Adat C, untuk kapasitas 6 orang dewasa.
Lokasi wisata terdekat dengan Sari Ater Hotel and Resort adalah berbagai wisata yang terletak di daerah Lembang, seperti: Observatorium Boscha, Tahu Lembang Pom Bensin, Floating Market, De Ranch, Tahu Tauhid dan juga Tangkuban Perahu.

0 Response to "PENGINAPAN TERNYAMAN DI CIANTER BANDUNG"

Posting Komentar